E-Book Geografi

Jadi, ini beberapa ebook atau buku yang saya gunakan (sebagian ga dibaca juga sih hehe) dalam belajar  olimpiade geografi. Silakan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

General Geography
Physical Geography (CCC, HHM, RRM, EGSD, LLLU, AGFP)
Human Geography (PPC, EGG, DGSI, UGRP, TTM, CGRI)

Update:
Ini buku gue rekomenin banget, mindset changing banget sih since pola indon yang biasanya sangat road dan vehicle oriented 

FAQ
Q : KOK BUKUNYA BAHASA INGGRIS SEMWA!!
A : Lah gue pusing euy baca buku indo. Banyak buku-buku bagus berbahasa Inggris sih, dan iGeo sendiri semua full Inggris, jadi biasakanlah sejak dini, bunda-bunda.

Q : Wah saya susah nih kalo Inggris :(
A : Latihan dikit-dikit sih, coba google terminologi yang kurang dimengerti, jangan males nyari euy.

Q : Halo, ada pdf GAIA (geo an integrated approach) ga ya? Kalau ada bagi donggg (INI TOXIC BANGET SUMPAH PLS JANGAN NANYA GITU HEHE)
A : Kalo ada di internet ngapain gue beli ya hehe.

note: ada beberapa buku olimp bio tapi yasudahlah mungkin membantu buat belajar EGSD atau mungkin bagi anda yang ingin murtad ke bio.

source ebook-nya ngasal dan hasil mulung dari sana-sini jadi dimaklumi ketidakjelasannya.

Listnya bakalan saya update (kalo ga males dan terjebak dalam realita sekolah hehe), dan link yang salah atau rusak dapat dilaporkan ke email saya. Semangat!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

OSN? Makanan ringan apa itu?

Tutorial Ngejawab Esai (Untuk OSP/OSN/KSP/KSN dan kawan-kawannya)