Survei Lapangan Euy (Part 2 iGEo 19)

Oqe setelah sekian lama, gue lanjutin deh tentang perjalanan saia di Hong Kong. Maaf kalau updatenya lama, males update karena ditampar kenyataan hidup :(.

30 Juli 2019

Setelah berpetualang seharian, hari ini gue bangunnya siang bet (sekitaran jam 9/10 gitu), dan rencananya hari ini rencananya survei lapangan (lagi) dan check in di EduHK (Education University of Hong Kong, tempat lombanya). Paginya, Pak Samsul pergi ke bank (atau ATM?) dekat dengan kedutaan untuk ngapain gitu sama Pak Mamat. Jadinya, pagi itu cukup tenang (ngehehe) dan relatif free, sepertinya juga gue ngegame (ngepabji sepertinya).
.
.
.
But wait.

Sewaktu mau keluar dari Hotel Best Western, gue dan Hadyan diminta buat nyari taxi gitu dari luar, yang seharusnya menurut gue itu ga boleh. Kurang lebih begini:

Jadi menurut gue kan harusnya ga boleh dong taxinya masuk sampai ke jalan kecil gitu (bakalan susah keluar+gue ga yakin bet sebenarnya boleh kaga kalau mobil masuk sampai jalan segitu). *oke bukan gue sok pinter sih, tapi udah panggil 2/3 taxi teros gamau taxinya*. Nah, gue sama hadyan terus balik, sambil nyaranin gimana kalau misalnya ngehail taxinya itu ketika sudah di tepi jalan raya saja.

Tau-tau dimarahin teros dikatain tidak berkarakter :'))

Yasudahlah saya cape hehehehe :)

plot twist: igeo 2019 ini gue relatif lebih engga ambis dibanding dengan igeo 2018 - 3 bulan sebelum igeo 2018 gue belajar siang malem, sedangkan igeo 2019 gue belajarnya mentok sampe jam 9 malam, terus sampe jam 12/1 main pubg teros dong :'). Temen mabarnya juga sama saja pant8nya (ivan, jkon, lori). Shoutout juga @sochib uda jadi temen misuh sama mabar pubji pas p4 ehe.

*oke lanjut*

Jadi singkat cerita, kamipun check-in ke EduHK, dapat kamar, dan dikasi apparel igeo (kaus, tas, dan semacamnya gitu, typical lomba), dann foto-foto dong ehe.
@l@y

EduHK!

Setelah itu, akhirnya makan siang, dan makan siangnya itu di seven eleven kampus. Seumur-umur gapernah ke sevel jadi lumayan suapakau (heboh, lebay) hehe. Setelah itu, baru gue lupa ngapain sih, tapi kayanya cuma santuy-santuy sejenak dan akhirnya berangkat ke Sha Tin!

Jadii tempat surveinya semacam science park di Hong Kong, dengan pemandangan perairan gitu dan juga dari sini bisa dilihat Plover Cove Reservoir. Di sini, kami cuma keliling-keliling bersama asdos, mau nyoba nyewa sepeda tapi engga bisa entah kenapa :(. 
ginian dong pemandangannya

Setelah itu, abis udah jejalan kira-kira 45 menitan, kami semua dikumpulin sama Pak Samsul, baru diskusi soal kemungkinan soal yang mungkin saja muncul di FWT (well saia juga udah gafokus sih wktu itu maafkan saia kakak-kakak asdos :(). Setelah itu makan deh dan balikk ke EduHK.

Pas balik, di stasiun bus terakhir ada yang namanya Lennon Wall, kaya dinding yang ditempelin oleh post-it aktivis pejuang pembebasan Hong Kong (?). Menurut gue cantik sih dindingnya, tapi yHa begitulah.

btw dapat flyer ajakan demo juga dong

Malemnya, gue ga berani terlalu malam tidur, karena kalau sesuai dengan jadwal yang ada, setelah pembukaan akan langsung WRT, tentunya gue pengen jaga kesadaran gue dong agar engga parah-parah amat..

Begitu ceritanya hari ketiga di Hong Kong (yey!). Nanti dilanjutkan part selanjutnya, maap kalo part ini pendek karena lagi lumayan males sih untuk nulis haha :(.

Komentar

  1. lanjut kak saya mau baca sampai cerita membawa medali emas utk indonesia uwu

    BalasHapus
  2. WKWKW dari baca crita di wp nya ka fyola trus baca ini bawaannya ngkak trus ya gppa kak yg pnting medal *uwuu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

E-Book Geografi

OSN? Makanan ringan apa itu?

Tutorial Ngejawab Esai (Untuk OSP/OSN/KSP/KSN dan kawan-kawannya)